David Beckham memang tidak pernah bisa lepas dari sepakbola. Walau sudah lama pensiun, Beckham saat ini tercatat sebagai salah satu pemilik klub Inter Miami yang berlaga di Major League Soccer.

Sebagai pemilik Beckham tentu punya ambisi besar pada klubnya tersebut. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Inter Miami tidak sungkan merekrut pemain bintang.

Tidak main-main, beredar kabar jika klub milik Beckham itu, berniat merekrut mega bintang Lionel Messi untuk merumput bersama Inter Miami di MLS.

Dilansir situs resmi MLS, Inter Miami, yang direncanakan mulai bertanding pada 2020, disebut sedang membidik Messi dari Barcelona. Klub kepunyaan David Beckham itu bahkan disebut sudah mengontaknya.

Sementara itu, menurut laporan Radio Catalunya, Inter Miami sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut La Pulga. Bahkan, infonya Barcelona sendiri mengetahui rencana tersebut.

Terkait rumor seputar Messi, Beckham pada sebuah kesempatan berkomentar, jika hal itu bisa saja terjadi, sebab Messi dinilai masih cukup hebat di atas lapangan hijau.

Pernyataan Beckham tersebut, bisa saja terwujud. Messi sendiri diketahui punya klausul yang memungkinkan pindah di akhir tiap musim sisa kontraknya, yang sampai 2021. Artinya, pemain Argentina itu tinggal punya dua musim lagi di Camp Nou, andai tidak ada perpanjangan kontrak lagi.

Sebagai info tambahan, Inter Miami baru diresmikan pada September 2018. Nantinya, klub yang berbasis di Miami itu akan menambah jumlah klub peserta di MLS, yang direncanakan mulai bertanding pada 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here