Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek menuturkan bahwa ia memiliki ambisi besar untuk mengangkat Milan sebagai klub yang disegani. Menurutnya, hal itu lebih penting dibandingkan berita di media-media Polandia yang begitu membesar-besarkan Namanya.

Sejak menginjakkan kaki di Milan, Piatek memang menjadi mesin gol yang menakutkan. Kebuasannya di kotak penalty membuat dirinya menjadi mesin gol Milan yang produktif. Penyerang 23 tahun itu berhasil mencetak enam gol dari lima penampilannya di semua kompetisi.

“Jika saya memiliki kualitas sama seperti apa yang dikatan oleh media-media, maka saya akan menjadi pemain terbaik di muka bumi. Saya masih harus membawa Milan kembali berjaya apabila ingin disandingkan dengan pemain-pemain hebat,” kata Krzysztof Piatek dikutip dari Goal.

Terbelit Kasus Perkosaan, Cristiano Ronaldo Dibuang dari Cover Gim FIFA 2019?

“Menurut saya, beberapa surat kabar memiliki penilaian yang berlebihan terhadap penampilan saya. Saya hanya ingin menerima sebagian kecil dari pujian-pujian yang ada di media. Saya senang karena bisa mencetak banyak gol. Bukan karena wajah saya ada di halaman depan,” tambahnya.

Piatek sesungguhnya bukan nama asing di public Italia. Sebelum di Milan, Piatek dibeli Genoa dari klub Polandia.  Sekarang, keputusannya berbuah manis buat karirnya di masa datang.

“Saya memutuskan untuk pergi dari Polandia ketika saya merasa sudah siap menghadapi berbagai tantangan. Saya sebenarnya bisa saja pergi dari Polandia di tahun 2017. Tapi, saya memilih untuk bertahan dan kini saya sama sekali tak menyesali keputusan itu.”