Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, nampaknya masih memberikan luka mendalam kepada pendukung El Real.

Karena begitu kecewa, sampai-sampai ada pendukung seri Real Madrid yang mengharamkan, nama Ronaldo terdengar ditelinganya. Fans tersebut adalah Rocio Rodriguez Reina dan Alvaro

Rocio Rodriguez Reina dan alvaro merupakan ibu dan anak yang sangat mencintai Real Madrid dan CR7. Kecintaan Rocio Rodriguez Reina dan alvaro tidak lepas dari, latar belakang keduanya.

Rocio Rodriguez Reina dan alvaro, merupakan istri dan anak dari Borja Valero, yang saat ini bermain untuk Inter Milan. Borja merupakan pesepakbola asli Madrid dan besar bersama El Real.

Namun keadaan berubah saat Ronaldo memutuskan, pergi dari Real Madrid untuk melanjutkan karier bersama Juventus.

Ibu dan anak itu masih mendukung Madrid. Mereka memamerkan beberapa foto dengan jersey Los Blancos. Bahkan, menonton langsung pertandingan Madrid di stadion. Tapi rasa cinta mereka kepada Ronaldo sudah hilang.

Rocio dan Alvaro tak lagi ngefans Ronaldo. Mereka bahkan melarang nama Ronaldo disebut dalam rumah.

“Siapa? Nama itu sudah dilarang di dalam rumah kami. Ketika dia meninggalkan Real, anak kami, Alvaro, melarang kami untuk mengucapkan namanya. Dulu dia idola anak saya,” kata Rocio seperti dikutip¬†Football Italia.

“Saya berharap, mereka memberi kado buat kami. Itu akan menjadi tontonan yang menarik,” dia menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here