Disindir Soal Terpuruknya MU dan Nilai Transfer, Begini Respon Harry Maguire

0
26

Harry Maguire musim ini berlabuh dari Leicester City ke Manchester United, dengan dana yang mahal. MU harus merogoh kocek hingga 80 juta paun, untuk mendapatkan service Maguire.

Nilai 80 juta paun menjadikan Maguire, bek termahal di dunia menggusur Virgil van Dijk. Dengan nilai setinggi itu, wajar kalau pemain tim nasional Inggris ini dibebani ekspektasi besar.

Sayangnya, start buruk MU sejauh ini seakan tidak mencerminkan nilai transfer Maguire.

MU tercecer di posisi 12 klasemen setelah hanya mengumpulkan sembilan poin dari delapan pekan. ‘Setan Merah’ cuma dua poin saja dari zona merah.

Suka tidak suka, Maguire pun mendapat imbas atas performa MU yang saat ini, jauh dari kata bagus.

Bagaimana reaksi Maguire melihat situasi MU saat ini yang dikaitkan dengan nilai transfernya?

Seperti dilansir Sky Spor, soal performa MU, Maguire percaya akan membaik seiring waktu dan kepercayaan yang diberikan. Sementara soal nilai transfer dan ekspektasi yang menyertainya, ia tak mau ambil pusing.

“Itu sama sekali tak mengusik saya. Itu sesuatu yang tak bisa saya apa-apakan. Leicester ingin mempertahankan saya dan mereka dalam posisi yang bagus sebagai sebuah klub,” ujar Maguire.

“Manchester United ingin membeli saya dan mereka mencapai kesepakatan. Ini mungkin sebuah kesepakatan yang bagus untuk kedua pihak dan sekarang saya di titik ingin konsentrasi ke permainan saya,” tandasnya seperti dikutip Sky Sports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here