Masih belum bisa move on dari Pamela Anderson, Adil Rami marah kepada wartawan yang menanyakan hubungannya dengan aktris Amerika tersebut.

Sebelumnya, Pamela Anderson tampil dalam sebuah acara televisi Prancis, “Dancing with the Stars” dan membuat pernyataan menarik. Ia mengatakan, bahwa si pemain sering menemuinya dari Paris ke Marseille demi menjaga hubungan keduanya.

Namun, ketika dikonfrontir wartawan mengenai kabar tersebut, Rami malah naik pitam.

“Saya tak peduli tentang hal itu. Itu tak menarik bagiku. Saya ada di sini (konferensi pers) untuk membicarakan soal lawan Caen dan tak akan membicarakan hal itu,” ujarnya dengan marah dikutip dari Get Football News French.

Alumni AC Milan itu mengatakan tak peduli dengan gosip. Buatnya, Marseille dan sepak bola adalah yang terpenting. Rami tak mau gosip murahan seperti itu berimbas kepada tim.

“Jika Anda ingin menjual berita soal gosip, itu urusan Anda. Saya tak peduli dan jangan berbicara tentang itu. Saya tak perlu klarifikasi apapun dan membela diri.”

“Saya datang di sini untuk Marseille dan sepak bola. Media dan Anda mulai menurunkan atmosfer tim kami, tapi kami terus melangkah bersama dan saling menghargai. Bahkan ketika kita kalah di pertandingan, kita tetap kuat. Itu penting bagi kita,” jelasnya dengan nada tinggi.

Sebelumnya, pasangan yang memiliki perbedaan usia hingga 19 tahun ini bubar. Gegara Pamela tak menerima pinangan Rami. Cincin yang diberikan Rami pun dikembalikan melalui sang anak.