Komplit, Harry Maguire akan Jadi Bek Termahal di Dunia

0
5132

Mantan bek sayap Manchester United, Gary Neville, melihat Harry Maguire (Leicester City) adalah pemain jempolan. Kemampuannya menjaga lini belakang pun tak perlu diragukan lagi. Sama dengan John Stones yang kini mengawal lini belakang Manchester City.

Neville menganggap Harry Maguire memiliki kemampuan bermain di beberapa pos pertahanan. Diantaranya, bermain sebagai ball-playing defender. Ia bahkan meyakini Maguire berada di level yang sama dengan Stones.

Ia pun tak heran, kenapa Maguire bisa diincar oleh Manchester United dan Manchester City. Baginya, kualitas Maguire sudah tak perlu disangsikan lagi.

“Jika Anda memikirkan atribut bek tengah, Maguire memiliki segalanya. Penggemar Leicester tidak akan suka dengan perkataan saya, tetapi mereka akan berada di bawah tekanan nyata untuk mempertahankan Maguire musim panas ini,” ujar Neville di Soccerway.

“Kita berbicara tentang Stones yang bagus dalam menguasai bola, dan saya benar-benar berpikir Maguire juga seperti itu. Pernyataan besar, mungkin, karena Stones dipandang sebagai bek tengah yang bermain bola, tetapi saya pikir Maguire sama bagusnya dengan bola,” tambahnya.

The Foxes sendiri masih membutuhkan jasa Harry Maguire musim depan. Kedua pihak sepakat untuk memperpanjang durasi kontrak Maguire dengan mahar 80 juta pounds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here