Zinedine Zidane : Gareth Bale Masih Milik Real Madrid

0
206

Gareth Bale terus digosipkan bakal segera meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Terbaru, Bale kabarnya sudah bersiap menuju pintu keluar Real Madrid, menuju Liga Super Cina.

Sebelumnya pada bursa transfer musim panas lalu, Bale juga sudah dikaitkan dengan Liga Super Cina. Namun kala itu proses transfer urung terjadi.

Kini gosip Bale merapat ke Cina kembali menyeruak. Winger asal Wales itu dikabarkan akan menuju Shanghai Shenhua, pada bursa transfer Januari mendatang.

Kabar seputar transfer Bale yang kembali memanas, tidak lepas dari kondisi mantan pemain termahal dunia tersebut di skuat Real Madrid saat ini.

Bale disebut sedang absen, yang diklaim Madrid karena cedera, namun klub sendiri tidak menjelaskan apa cederanya sehingga terkesan menyisihkannya dari skuat.

Situasi yang dihadapi Bale, akhirnya mendapat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane angkat bicara.

Dilansir Marca, Zinedine Zidane menegaskan, Real Madrid masih membutuhkan pemain berusia 30 tahun itu, juga menjelaskan mengapa cederanya tidak dijelaskan ke publik.

“Bale adalah pemain Madrid dan saya mengandalkannya. Ketika dia kembali bermain, kami semua akan bahagia,” kata Zidane.

“Ada masalah medis dan setiap orang memiliki hak untuk berbicara, tetapi ada orang yang sangat memenuhi syarat menanganinya dan kami melakukan banyak hal dengan sangat hati-hati.”

“Saya percaya dia senang dengan orang-orang yang bekerja di sini. Saya belum melihatnya banyak mengeluh,” jelas Zidane.

Selain rumor transfer dan cederanya, situasi Bale dan Madrid kembali menjadi sorotan karena sang pemain terlihat berada di London jelang laga melawan Leganes dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol, Kamis (31/10) dini hari WIB. Zidane lagi-lagi menjelaskan tidak ada masalah apa-apa.

“Ini masalah yang sangat sederhana. Dia sudah meminta izin kepada klub untuk masalah pribadinya. Saya tidak bisa membahas hal-hal seperti ini, saya tidak akan memberi kalian omong kosong,” kata Zidane