Ketika Barcelona masih merasakan bagaimana pedihnya, tersingkir oleh Liverpool dari Liga Champions, Ivan Rakitic justru bersenang-senang. Kok bisa?

Seperti diketahui Barcelona baru saja tersingkir dari Liga Champions, lewat kekalahan menyakitkan.

Sempat berada di atas angin, lantaran menang 3-0 saat berlaga di kandang. Barcelona kemudian kalah 4-0, saat bertandang ke kandang Liverpool.

Hasil tersebut membuat Barcelona disingkirkan Liverpool dari Liga Champions, setelah kalah agregat 4-3.

Nah, pasca kekalahan itu, Rakitic diketahui pergi ke Sevilla. Dia hadir dalam festival Feria de Abril, yakni festival tarian flamengo, pertunjukan kuda, dan adu banteng yang digelar setiap tahun di kota itu.

Kedatangan Rakitic menimbulkan spekulasi, jika sang pemain tidak sedih dengan kekalahan Barcelona. Asumsi itu terjadi lantaran, foto-foto si gelandang yang beredar menunjukkan wajah senyum.

Dalam prosesnya, Rakitic pun mengakui bahwa dia memang pergi ke Sevilla. Tapi, kepergiannya tak lepas karena ingin bersama-sama dengan keluarga.

“Saya tidak ada masalah dengan meminta maaf. Saya seorang ayah dan suami, dan keluarga adalah hal yang paling penting bagi saya,” kata Rakitic, seperti dikutip dari Marca.

“Saya pergi ke Sevilla untuk bersama keluarga saya. Seseorang meminta saya untuk foto dan saya tidak pernah mengatakan tidak,” sambungnya.

“Saya menerima pendapat itu, tetapi sepakbola adalah 100 persen dari hidup saya. Saya bertanggung jawab dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk rekan tim saya dan untuk saya,” tegasnya.

Rakitic sendiri, pernah bermain selama tiga setengah tahun di Sevilla. Pria asal Kroasia itu juga mendapatkan istri saat masih main di Sevilla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here