Level Xavi Sulit Disamai Arthur Melo di Barcelona

0
399
Arthur Melo

Eks striker tim Samba, Tostao, melihat potensi Arthur Melo cukuplah besar. Meski demikian, ia tak yakin bila sang pemain mampu menyau yakini bahwa gelandang Barcelona, Arthur Melo, memiliki potensi yang hebat.

Menurutnya,  Arthur masih harus berkembang. Meski, level permainan tak akan menyerupai sang legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Sepanjang kariernya, pemain yang kini berseragam Al-Sadd tersebut mampu menjadi gelandang terbaik dalam sejarah.

Bukti kongkritnya, Ia pun mampu meraih trofi di berbagai ajang. Visi bermain yang apik ditunjukkan Xavi di lapangan hijau. Ia pun mendapat beragam  trofi bersama timnas Spanyol dan Barcelona.

“Dia pemain yang spesial. Dia tampak seperti Xavi dari gaya bermainnya dan penguasaan bola,” ujar Tostao, seperti dikutip dari Sport.

“Saya pikir dia masih bisa bermain lebih baik, banyak membantu serangan dan memberi assist seperti Xavi,” tutur mantan pemain yang membawa timnas Brasil menjuarai Piala Dunia 1970 tersebut.

“Dia akan menjadi pesepak bola hebat, tetapi tidak akan mencapai level seperti Xavi yang merupakan satu dari lima gelandang terbaik dalam sejarah,” kata Tostao.

Sepanjang musim ini, Arthur Melo menorehkan 31 penampilan dengan catatan dua assist di berbagai kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here