Real Madrid terus menempel Barcelona di klasemen Liga Spanyol ini. Setelah sempat tercecer, Real Madrid kini berada di posisi kedua, setelah menang melawan Atletico Madrid di derby Madrid.

Dalam laga tersebut, Real menumpas perlawanan Atletico 3-1. Selain hasil positif bagi El Real, laga tersebut juga menjadi kontroversi, lantaran selebrasi yang dilakukan Gareth Bale.

Menerima umpan terobosan dari Luka Modric, Gareth Bale berhasil menjaringkan bola ke dalam gawang Los Rojiblancos dengan sepakan kaki kiri. Bagi Bale, itu adalah golnya yang ke-100 dari 217 penampilan bersama Real Madrid.

Saat merayakan gol tersebut, eks pemain Tottenham Hotspur itu memperlihatkan gestur yang memancing emosi pendukung Atletico. Dia berlari ke arah suporter Los Rojiblancos sembil menggerakkan tangan kanannya ke kuping.

Gareth Bale seakan meminta pendukung Atletico Madrid agar lebih berisik lagi. Selain itu, dia juga menempatkan tangan kanan di bawah tangan kirinya.

Seperti dilansir AS, gerakan tersebut seperti ekspresi makian untuk seseorang. Namun, masih belum jelas apakah gestur itu ditujukan untuk pendukung Atletico Madrid atau bukan.

Namun yang pasti, tindakan Gareth Bale itu telah membuat suporter Atletico merasa marah. Bahkan, beberapa suporter mengacungkan jari tengah ke arah pemain 29 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here