Debut Eden Hazard, Bikin Kesal Thibaut Courtois, Kok Bisa!!

0
781

Eden Hazard resmi merasakan panasnya persaingan di LaLiga. Setelah sempat tertahan, Hazard akhirnya memulai debutnya bersama Real Madrid.

Hazard memulai laga resminya di LaLiga musim ini, saat Real Madrid menjamu Levante di Stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan ini.

Pada laga tersebut, Hazard memulai laga dari bangku cadangan. Hazard masuk ke lapangan pada menit ke-60 sebagai pengganti Casemiro.

Debut Hazard bersama Real Madrid sejatinya berakhir manis, pasalnya El Real menang tipis 3-2 atas Levante, akan tetapi performa pemain Belgia tersebut sempat membuat Thibaut Courtois. Kenapa?

Dilansir Movistar, pada laga tersebut ada momen dimana Courtois mesti melakukan sebuah penyelamatan gemilang, untuk memastikan El Real pulang dengan angka penuh.

Peluang Levante tersebut, tidak lepas dari kesalahan Hazard yang kehilangan bola. Moment inilah yang sempat membuat kiper Madrid itu mengaku kesal.

“Eden hampir mencetak sebuah gol dengan apa yang dia lakukan (dalam penyerangan). “Dia punya kecepatan dengan bola, itulah yang dia lakukan,” terang Courtois kepada Movistar

“Tapi aku sedikit kesal dengan dia karena dia kehilangan bola dua kali,” sembur kiper Belgia itu.

Secara keseluruhan statistik Hazard di laga debutnya terbilang cukup baik. Bermain sekitar bermain sekitar 30 menit, Hazard tercatat membuat 29 sentuhan dengan tingkat akurasi operan bola yang mencapai 100 persen.

Hazard juga menciptakan satu operan kunci dan melepaskan dua tembakan mengarah ke sasaran.

Dengan tambahan tiga poin itu, Madrid kini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol usai mengantongi delapan poin. Los Blancos tertinggal satu poin dari Atletico Madrid di puncak, dan unggul satu poin dari Barcelona di urutan keempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here