Lini Serang Arsenal Memanas, Dua Bomber Top, Berebut jadi Top Skor

Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang sedang moncer. Keduanya kini bersaing jadi top skor

0
2802

Di bawah asuhan pelatih anyar, Unai Emery, performa Arsenal memang sempat meragukan. Tapi kini perlahan tapi pasti, Arsenal mulai menunjukan potensinya, sebagai salah satu tim kandidat juara Liga Inggris.

Total dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, Gudang Peluru mengumpulkan 18 poin. Arsenal menang enam kali dan menelan kekalahan dua kali.

Dari segi produktivitas, tim asal Londorln itu juga cukup tajam. Berdasarkan statistik hingga pekan kedelapan, total Arsenal membukukan 19 gol dan sudah kebobolan sebanyak 10 kali.

Berbicara soal produktivita gol Arsenal, saat ini tidak lepas dari nama, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Saat ini keduanya menjadi duet andalan Arsenal di lini depan.

Sejauh ini penampilan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, terbilang sama-sama tajam. Lacazette dan Aubameyang masing masing mencetak sebanyak empat gol.

Kondisi tersebut, tak ayal membuat keduanya saling bersaing, untuk menjadi bomber tersubur di Arsenal

Terkait persaingan di lini serang Arsenal, Lacazette berkomentar, dirinya tidak ambil pusing, siapa yang nantinya akan menjadi penyerang paling moncer di tim Meriam London.

Lacazette cuma ingin Arsenal lolos ke Liga Champion, lebih baik lagi kalau bisa memenangi trofi. Dia tak ambil pusing soal torehan gol di Arsenal.

“Sungguh, saya tak masalah,” kata Lacazette menegaskan dalam perbincangan dengan Sky Sports.

“Andai Auba bisa mencetak 40 gol dan kami lolos ke Liga Champions serta kami memenangi sesuatu, saya akan senang karena musim ini kami cuma ingin memenangi suatu ajang,” dia menambahkan.

Sebagai info, Lacazette tampil cukup bagus di musim lalu. Dalam 39 yang dijalani, pemain asal Prancis itu membukukan sebanyak 17 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here