Walau nampak tidak terlihat terlalu agresif di bursa transfer dibanding Real Madrid, bukan berarti Barcelona tidak mencari pemain baru.

Neymar dan Antoine Griezmann, menjadi dua nama yang sering dikaitkan, bakal merapat ke Barcelona untuk musim depan. Bahkan, keduanya sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim lalu.

Jika pada akhirnya Neymar dan Antoine Griezmann berlabuh ke Barcelona, sudah pasti Luis Suarez bakal mendapat pesaing sepadan, untuk menjadi pilihan utama.

Terkait hal tersebut, Suarez kabarnya tidak terlalu mempersoalkan. “Seorang pemain Barcelona harus siap untuk persaingan dan klub membawa seorang tandem yang bisa mengikuti jejak Anda di sejumlah momen. Kami semua ingin membantu klub,” kata Suarez dilansir RAC1

“Aku mengira klub harus mendatangkan seorang pemain baru, nomor sembilan, tidak hanya untuk bersaing denganku tapi untuk masa depan klub karena aku juga menginginkan yang terbaik untuk masa depan klub.”

Perlu diketahui, Suarez baru saja melewati musim kelimanya di Catalan, sejak direkrut dari Liverpool pada musim panas 2014.

Secara keseluruhan, Suarez telah membukukan 177 gol plus 96 assist dalam 247 penampilan untuk Barca di seluruh kompetisi. Eks penggawa Ajax itu memenangi sembilan medali juara kompetisi mayor termasuk merebut treble pada 2014/15.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here