Eden Hazard Belum Juga Bertaji Bersama Real Madrid, Zidane Mulai Gusar?

0
846

Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid, tentu diiringi dengan ekspektasi tinggi, para petinggi dan pendukung El Real. Apalagi Hazard ditebus dari Chelsea dengan harga yang tidak murah, yakni sebesar 100 juta euro.

Sayang sejauh ini kontribusi Hazard bersama Real Madrid, belum terlihat signifikan. Hal tersebut bisa terlihat pada laga teranyar Real Madrid kala bersua tetangganya Atletico Madrid.

Bintang sepakbola Belgia itu dimainkan sebagai starter Madrid dalam skema 4-4-1 saat menyambangi Atletico di Wanda Metropolitano, pada lanjutan La Liga.

Hazard cuma tampil selama 75 menit karena digantikan James Rodriguez. Sepanjang 75 menit di atas lapangan, Hazard pun tidak banyak memberi kontribusi ke Real Madrid. Laga Derby Madrid itu sendiri, akhirnya berakhir sama kuat 0-0.

Mengutip data opta, saat menghadapi Atletico, Hazard melakukan 54 sentuhan dengan menciptakan dua operan kunci, tapi sama sekali tidak melepaskan tembakan.

Performa itu memperpanjang puasa kontribusi Hazard, yang sama sekali belum menyumbang assist atau gol untuk Madrid di musim ini.

Bagaimana respon pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melihat performa Hazard yang belum juga bersinar?

Dilansir AS, Zinedine Zidane memilih membela Hazard. “Dia memang masih kurang di beberapa hal kecil, Anda harus tetap mendukng dia,” kata entrenador asal Prancis itu.

“Dia sudah tampi bagus kok, tapi kami memang tidak mendapatkan banyak peluang. Kami harus menyoroti semua pekerjaan pemain. Kami ingin sekali agar dia mencetak gol, karena hal itu akan melegakan dia, tapi tidak ada masalah kok, kami yakin gol itu akan datang,” imbuh Zidane.