Alexis Sanchez Pergi, Skuat Manchester United Bahagia?

0
33

Alexis Sanchez untuk sementara, akan mencoba melupakan hari-hari kurang beruntungnya bersama Manchester United.

Kenapa sementara? Karena Sanchez saat ini sedang mencoba petualangan baru di Italia, bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Berbicara kepindahan Sanchez ke Inter, ternyata skuat The Red Devils dikabarkan bahagia pemain asal Chile itu pergi, sampai-sampai menyebut Lionel Messi.

Mengutip laporan The Sun, salah satu pemain MU yang identitasnya dirahasiakan, menilai gaji Sanchez selama di Old Trafford, tidak sebanding dengan kontribusinya.

“Dia bukan Messi, mengapa kami menggajinya begitu mahal,” tulis The Sun mengutip salah satu pemain MU yang identitasnya dirahasiakan.

Sindiran tersebut memang tidak berlebihan, pasalnya gaji Sanchez di MU mencapai 505 ribu pound sterling, ada di daftar kedelapan pemain dengan bayaran termahal.

Dengan gaji mahal itu, Sanchez tak bisa bermain maksimal. Dia diganggu banyak cedera hingga tak bisa merumput dengan teratur

Secara keseluruhan, Sanchez bermain 45 kali di semua ajang dalam 18 bulan berseragam MU. Dia cuma menyumbangkan lima gol dan sembilan assist untuk Setan Merah. Kontribusi itu jelas beda jauh dengan sumbangsih Messi untuk Barcelona dengan jaminan lebih dari 40 gol semusim

Mirisnya, walau saat ini Sanchez sudah dipinjamkan ke Inter Milan, MU masih menanggung sekitar 400 ribu pound sterling dari gaji yang diterima oleh pemain 30 tahun itu.

Duh kalau sudah begini, tidak salah jika ada anggapan jika Sanchez, menjadi salah satu pembelian terburuk yang pernah dilakukan MU.

Masihkah ada tempat bagi Sanchez, di Manchester United!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here