Paul Pogba punya cara berkelas untuk mengucapkan, rekan-rekannya di Timnas Prancis yang bersama dirinya, bahu membahu meraih tropi Piala Dunia 2018.

Dalam Piala Dunia 2018, Prancis berhasil menjadi juara usai mengalahkan Kroasia 4-2 di partai final. Pogba, yang mencetak satu gol di laga final itu, punya cara sendiri untuk merayakan kemenangan di final Piala Dunia.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah cincin berlian yang diberikan kepada 22 pemain yang ada di dalam skuat tersebut.

Pemain Manchester United itu secara khusus memesannya dari toko berlian ternama di Amerika Serikat, Jason of Beverly Hills.

Cincin juara ini terbilang hal baru dalam sepakbola mengingat ini adalah tradisi olahraga di Amerika Serikat seperti halnya NBA atau Football.

Dengan gaji Pogba mencapai 300 ribu pound sterling pekan dari MU plus sponsor lainnya, bukan hal sulit untuk membeli cincin berlian ini.

“Ini hanyalah penghargaan kecil usai memenangi Piala Dunia bersama para pemain hebat ini. Mereka semua keluarga saya. Ini hadiah kecil dari saya,” ujar Pogba seperti dikutip TMZ.

Hadiah kecil seperti ini tidak apa-apanya karena Piala Dunia itu diingat sepanjang hidup. Anda bisa kehilangan cincin, tapi tidak dengan Piala Dunia,” sambungnya.

Terkait dengan desain cincinnya, hadiah spesial itu berbentuk agak besar dan berwarna perak dengan berlapiskan berlian di bagian atasnya.

Ada logo Ayam Jantan milik Federasi Sepakbola Prancis serta bendera negara tersebut di bagian atasnya. Tulisan World Champions alias juara dunia juga disematkan di sana.

Sementara di sisi kiri ada angka-angka yang menggambarkan skor pertandingan Prancis di fase 16 besar hingga final dan sisi kanannya ada nama pemain yang ada di dalam skuat juara dunia tersebut.

Benar-benar sebuah hadiah berkelas dari Pogba!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here