Mohon Maaf! Badai Cedera Turunkan Performa Pemain Ini

0
96
Alexis Sanchez

Striker Manchester United, Alexis Sanchez meminta maaf kepada fan setan merah. Ia melakukan gesture itu saat laga United melawan Cardiff City. Pada laga pamungkas tersebut, Sanchez tak masuk starting eleven.
Ia pun menyadari bahwa di musim ini kontribusinya begitu minim.

Pada laga itu Setan Merah harus takluk dari Cardiff City. Pada laga tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak memainkannya. Sanchez pun sudah mulai terbiasa menjadi penghangat bangku cadangan.

Di musim 2018-2019, pemain timnas Chile ini tidak mampu menunjukkan performa apiknya. Cedera berkepanjangan membuat sang pemain jarang dimainkan. Tercatat, hanya 20 laga yang dimainkan.

“Ini musim yang sangat berat untuk kita semua. Fan adalah orang-orang yang pantas mendapat permintaan maaf karena mereka selalu mendukung Anda, tidak peduli apa yang terjadi. Secara pribadi saya tidak menunjukkan performa yang diharapkan karena cdera yang tidak terduga ini,” tulis Alexis di akun Instagramnya.

“Saya minta maaf kepada para penggemar karena tidak bisa mencapai tujuan yang kami inginkan. Tapi kita tetaplah Manchester United. Saya yakin kami akan kembali menjadi klub yang kuat lagi seperti masa Alex Ferguson,” tambahnya.

Sekarang di Liga Inggris musim ini, eks pemain Arsenal dan Barcelona cuma menorehkan satu gol dan tiga assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here