Bertemu Juventus, Bomber SPAL Tidak Nafsu Bikin Gol,Tapi!!

0
478

Akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia, SPAL bakal bersua dengan pemuncak klasemen Serie A, yakni Juventus. Untuk membobol gawang Juventus, SPAL akan bertumpu pada Mirco Antenucci.

Mirco Antenucci saat ini memang diplot sebagai bomber andalan SPAL, untuk membobol gawang para rival.

Tentu bukan perkara mudah membobol gawang Juventus, pasalnya klub asal Turin itu belum menelan kekalahan. Bahkan 11 dari 12 pertandingan yang telah dilewati Bianconeri berakhir dengan kemenangan.

Superioritas Juventus terhadap SPAL juga bisa dilihat dari klasemen sementara Serie A musim ini. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu sedang bertengger di puncak klasemen, sedangkan SPAL harus puas menghuni peringkat 15.

Kembali ke Antenucci. Ternyata dalam pertandingan kontra Juventus nanti, bukan hanya gol yang jadi target utama Antenucci. Striker SPAL itu bertekad mendapatkan jersey bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Antenucci nampaknya paham bahwa Juventus terlalu sulit untuk dikalahkan oleh timnya. Maka dari itu, ia memasang target yang tak muluk-muluk, bisa mendapatkan seragam Ronaldo saja ia sudah bersyukur.

Mungkin dia akan menerima permintaan saya: Seragamnya, tentu saja,” ujar Antenucci kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya pastinya akan memintanya, mungkin saya akan mencoba menghampirinya sebelum pertandingan, lihat saja nanti. Mungkin saya terlalu berharap, dan bila dia menginginkan seragam saya, itu bukan masalah!” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here