Ditinggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid Belum Tertarik Datangkan Neymar

Hingga saat ini, Real Madrid belum jatuh cinta ke Neymar. Tidak tahu nanti!!

0
386

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, tentu menghadirkan “lobang” besar di lini serang Real Madrid.

Demi menutup lobang yang ditinggalkan Ronaldo, wajib rasanya bagi Madrid mendapatkan pemain, yang levelnya sama dengan kapten Portugal itu.

Melihat kondisi ini, tak ayal rumor Neymar akan segera merapat ke Real Madrid kembali memanas.

Rumor kedatangan Neymar sebenarnya sudah bergulir di pengujung musim lalu. Bintang timnas Brasil itu dikabarkan tak betah di PSG dan ingin kembali merasakan persaingan panas di La Liga.

Kabar terbaru menyebutkan, Real Madrid bersedia menggelontorkan kocek fantastis sebesar €310 juta, untuk mendaratkan Neymar ke Santiago Beurnabeu.

Dalam prosesnya, tidak ingin isu kedatangan Neymar menjadi lebih liar, manajemen Real Madrid langsung angkat bicara.

“Dalam menghadapi laporan terus-menerus yang menghubungkan Neymar PSG dengan klub kami, Real Madrid ingin mengklarifikasi bahwa klub tidak berniat membuat tawaran untuk pemain tersebut,” bunyi pengumuman tersebut, seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

Madrid juga menyatakan bahwa hubungan kedua klub saat ini dalam kondisi bagus. Mereka berjanji bakal lebih dulu menghubungi manajemen klub PSG jika benar-benar ingin mendekati para pemainnya.

Disisi lain, media-media Spanyol mengklaim Neymar sebagai pemain paling pantas untuk menggantikan peran utama Ronaldo di Madrid.

Bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe juga masuk dalam daftar incaran bersama pemain Chelsea yang bersinar bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018, Eden Hazard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here