Kisah asmara Neymar akhirnya kandas. Berpacaran sejak 2012, hubungan Neymar dan sang kekasih, Bruna Marquezine resmi berakhir.

Diberitakan sering putus nyambung, keduanya memang kerap membuat berita menyoal asmara yang selalu bermasalah.

Seperti diketahui, model cantik asal Brasil berusia 23 tahun itu menetap di Brasil. Sementara Neymar berdomisili di Eropa bersama Paris Saint-Germain.

Setelah menjalin hubungan selama 6 tahun, Bruna pun resmi mengatakan bahwa asmaranya dengan striker Timnas Brasil itu sudah selesai.

“Ini (berpisah) adalah keputusan yang datang darinya. Tapi, banyak respek di antara kami, juga cinta, untuk dirinya dan untuk semua yang kami lalui selama bersama,” tuturnya.

“Kalian tahu saya tidak sering berbicara tentang hubungan pribadi. Saya bicara kali ini karena saya rasa ini perlu, tapi saya hanya akan katakan ini sekali saja,” ujar model cantik ini dikutip dari Goal.

Menariknya, isu putus Neymar dan Bruna disebabkan karena adanya perbedaan pandangan politik. Namun rumor itu langsung dibantah oleh Bruna.

Karena yang sesungguhnya terjadi, hal ini murni keputusan Neymar tanpa ada kaitannya dengan apapun. Terlebih perbedaan pandangan politik yang memang sedang hangat di Brasil.

“Saya ingin memperjelas bahwa kami tidak putus karena beda pandangan politik atau sejenisnya. Ini murni keputusan darinya dan saya masih respek dan akan selalu menyayangi dia,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here