Kiper Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris, akhirnya keluar dari penjara. Sebelumnya, kiper Timnas Prancis ini ditangkap pihak kepolisian karena mabuk saat mengemudi.

Polisi memberhentikan mobil Lloris di Gloucester Place, London, pada Jumat (24/8/2018) dini waktu setempat. Ia pun terpaksa harus mendekam di penjara selama kurang lebih tujuh jam. Meski akhirnya, bisa keluar lewat uang jaminan.

Akibat kejadian tersebut, Lloris pun absen di sesi latihan. Padahal, akhir pekan ini Red Devils akan menjadi lawan berat The Lilywhites. Pasukan Mauricio Pochettino ini bakal kontra Manchester United, Minggu (27/8/2018).

“Saya ingin minta maaf dengan sepenuh hati kepada keluarga, klub, rekan-rekan setim, manajer dan semua suporter,” sesal pemain berusia 31 tahun tersebut, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Mengemudi dalam pengaruh alkohol sungguh tidak diperbolehkan. Saya sepenuhnya bertanggung jawab atas tindakan saya. Itu bukan teladan yang ingin saya tunjukkan,” tambahnya.

Akibat ulahnya, Lloris harus menjalani persidangan di Pengadilan Westminster pada 11 September mendatang. Sebagai alternatif, Michel Vorm sudah disiapkan saat bertandang ke Old Trafford

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here