Maurizio Sarri membawa Chelsea juara Liga Eropa. Torehan emas ini dituliskan pada musim pertamanya di Chelsea. The Blues berhasil membungkam Arsenal dengan skor telak 4-1 di Baku, Azerbaijan.

Setelah musim berakhir, Maurizio Sarri berencana akan segera bertemu sang pemilik, Roman Abramovich. Menurutnya, pertemuan itu adalah hal yang wajar dan bukan mengisyaratkan dirinya bakal hengkang ke Juventus.

“Saat ini, saya bahagia, tapi tentu saja saya juga perlu tahu apakah klub juga bahagia, apakah kami dapat lebih meningkat?” ujar Maurizio Sarri seperti dikutip dari London Evening Standard.

Eks pelatih Napoli itu mengatakan bahwa pertemuan dia dengan sang taipan bukan karena ada hal penting saja. Hal ini merupakan rutinitas setiap musim yang biasa dilakukan. “Saya kira itu normal saja. Saya harus berdiskusi dengan pemilik pada akhir setiap musim dengan setiap klub,” katanya.

“Saya kira saya berhak tetap berada di sini. Namun, itu hanya pendapat saya dan tentu tidak cukup. Sekarang, saya harus berbicara dengan klub saya. Besok, saya akan bicara dengan klub, pemilik, direktur, Marina (Granovskaia). Saya tak tahu (dengan siapa lagi),” tambah Sarri.

Layaknya pertemuan di akhir musim, evaluasi dan proyeksi amatlah penting. Karena pada setiap akhir musim, akan ada rencana baru baik antara klub untuk pelatih dan pelatih untuk klubnya.

“Saya perlu bicara dengan klub. Demikian pula klub perlu berbicara dengan saya. Lalu, dalam beberapa hari, saya akan membuat putusan. Saya maih memiliki kontrak. Jadi, saat ini, saya tak bicara apa-apa lagi,” jelas pelatih berpspor Italia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here