Hector Bellerin bisa dikatakan salah satu pesepakbola yang melek fashion. Bahkan lantaran kesukaannya akan dunia fashion, Bellerin pun sering diajak beraksi di atas catwalk. Seperti yang baru-baru dilakukan Bellerin saat dirinya menghabiskan libur kompetisi di Paris.

Di libur kompetisi tahun ini, bek kanan Arsenal itu melenggang di Paris Fashion Week. Bellerin menjadi salah satu model dalam acara peragaan busana koleksi musim semi-musim dingin 2020 dari Virgil Abloh, desainer Louis Vuitton.

Dalam peragaan tersebut, Bellerin tampil manis dalam balutan busana serba pink, yang terdiri atas jaket hoodie dengan motif seperti kulit buaya dan celana pendek di atas lutut. Busana kasual Bellerin dilengkapi dengan sepasang sepatu semata kaki berwarna senada.

Dalam sejarahnya, bukan sekali ini saja Bellerin muncul di acara serupa. Pada Januari 2019 lalu, pemain internasional Spanyol itu terlihat menghadiri acara London Fashion Week dengan mengenakan busana rancangan desainer Prada, Off-White, Balenciaga, dan Burberry.

Selain karena senang, aktifnya Bellerin di dunia fashion tidak lepas dari karier sepakbolanya yang sedang melempem. Bellerin tidak menjalani musim lalu dengan mulus. Bellerin terpaksa melewatkan paruh kedua musim 2018/19 akibat cedera ACL yang dideritanya sejak Januari 2019.

Bellerin cuma bermain 19 kali di Premier League, sekalipun sukses mencetak lima assist. Akibat cedera ACL, Bellerin diprediksi akan absen selama sembilan bulan tapi dia berpotensi absen lebih lama terkait proses pemulihan cederanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here