Siapkan Destinasi Baru, Griezmann Dianggap Kemahalan

0
22

Antoine Griezmann sudah menginformasikan ke khalayak bahwa masa baktinya di Atletico Madrid sudah berakhir. Imbasnya, Atletico pun langsung berburu penggantinya.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Atletico begitu antusias mendatangkan Paulo Dybala ke Wanda Metropolitano. Duit penjualan Griezmann akan menjadi modal untuk membeli Dybala dari Juventus.sikan dana yang didapat dari transfer Griezmann.

Kabarnya, Barcelona akan menjadi tempat berlabuh Griezmann. Uang sebesar 125 juta euro dijadikan mahar untuk memuluskan transfer ini.

Mantan presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan bahwa Barcelona seharusnya bisa mendapatkan pemain-pemain dengan kualitas sepadan Griezmann, tapi berharga lebih murah.

“Saya pikir kebanyakan dari fans tidak menginginkan dia, dan juga karena harga dia, yang saya rasa kemahalan,” ucap Laporta dikutip Marca.

Seperti diberitakan sebelumnya, jika Griezmann hengkang Dybala bersiap menggantikan posisinya.

Performa Dybala musim ini jauh menurun. Kehadiran sang mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi petaka buatnya. Keran gol Dybala langsung merosot drastis dibandingkan musim sebelumnya.

Pada musim ini Dybala tampil 40 laga dan mengoleksi 10 gol. Musim lalu ia mencetak 26 gol dalam 46 pertandingan.

Meski begitu, Nyonya Tua tidak ingin melepas Dybala dengan banderol murah. Dana segar sekitar 80 juta euro harus disiapkan untuk memboyongnya ke destinasi baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here