Performa Manchester United memang kurang oke di awal musim Premier League. Dari empat laga, setan merah sudah dua kali menelan pil pahit kekalahan. Otomatis, sang pelatih, Jose Mourinho mendapat kritik tajam dari media maupun eks pemain MU.

Menanggapi hal tersebut, gelandang Manchester United, Nemanja Matic, men-support pelatihnya untuk terus maju dan pantang menyerah. Walaupun sebenarnya Matic tau The Special One pasti bisa mengatasinya.

“Mourinho tahu apa yang dia lakukan. Itu bagus untuk kami. Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia, Anda tahu apa yang ia menangkan dalam kariernya sehingga itu menunjukkan segalanya kepada Anda,” kata Matic kepada Soccerway.

“Aku pikir dia sangat baik menghadapi tekanan. Itulah mengapa dia ada di sini, di Manchester United. Aku tidak melihat perbedaan apa pun.”

Meski United tertinggal dari para pesaing, Matic tetap merasa tenang. Menurutnya, laga di kompetisi masih Panjang. Kompetisi pun nantinya akan semakin ketat.

“Mereka semua harus memenangkan semua pertandingan mereka untuk juara. Tapi, aku pikir itu tidak mungkin. Seseorang harus kehilangan poinnya.”

“Masih terlalu dini untuk mengatakan sesuatu. Kita akan melihat di bulan Maret dimana kami berada, karena di bulan Maret Anda dapat melihat siapa yang berjuang untuk gelar, siapa yang tidak dan siapa yang berjuang untuk empat besar, jadi ini masih terlalu dini,” pungkas Matic.