Kepindahan Santi Cazorla dari Emirates sangat memilukan fans Arsenal di seluruh dunia. Pemain asal Spanyol tersebut telah menghabiskan beberapa tahun terbaik dalam karirnya bersama Arsenal. Namun, cedera panjang Achiles memaksanya pergi dari klub asal London Utara tersebut di musim panas ini.

Cazorla telah memainkan perannya di lini tengah selama empat musim bersama The Gunners. Tetapi dua musim terakhirnya ia harus terhenti karena cedera. Gelandang itu tidak memainkan satu pertandingan pun musim lalu.

Adapun Cazorla memainkan pertandingan terakhirnya bersama Arsenal pada Oktober 2016. Sejauh ini, Ia telah bertahan selama  dua tahun dan hampir membuatnya kehilangan karirnya sebagai pesepakbola.

Untungnya, setelah menjalani sepuluh operasi dan berusahan kembali untuk mengembalikan kebugaran penuh, Cazorla menjadi lebih baik dan siap untuk kembali ke lapangan.

Sayangnya, Arsenal menolak untuk menawarkan kontrak baru dan memutuskan untuk membebaskannya. Sang gelandang pun segera pindah dan kembali ke mantan klubnya Villareal sebagai agen bebas.

Setelah menjalani debut kedua bersama klub professional pertamanya, pemain berusia 33 tahun itu tampil mengesankan dalam pertandingan melawan Sevilla. Mantan pemain Arsenal itu tampaknya telah kembali ke performa terbaiknya.

Di laga itu ia memamerkan kemampuannya yang luar biasa dengan kedua kaki serta keterampilannya dalam permainan dan mencerminkan waktu dimana Cazorla berseragam Arsenal.

Setelah melihat cuplikannya, penggemar Arsenal kembali bernostalgia dan berbondong-bondong memuji penampilan Cazorla  melalui media sosial. Ini membuktikan bahwa Cazorla masih menjadi pemain favorit bagi para Gooners.