Aaron Wan-Bissaka Hijrah ke MU, Terima Kasih Hodgson!

0
168
Aaron Wan-Bissaka

Hijrah ke ke Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mengucapkan terima kasih kepada sang manajer, Roy Hodgson. Ia menganggap pelatih Crystal Palace tersebut memiliki andil besar dalam kariernya.

Aaron Wan-Bissaka resmi bergabung dengan Setan Merah dengan nominal 50 juta pounds atau senilai 894 miliar rupiah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf pelatih tim muda dan staf pelatih tim utama karena membantu saya secara besar-besaran untuk berkembang menjadi pemain seperti hari ini,”

“Yang terpenting, saya ingin berterima kasih kepada Roy Hodgson karena memberi saya kesempatan yang selalu saya impikan, yaitu bermain di Liga Premier,” ungkap pemain berusia 21 tahun itu.

Gagal ke Liverpool Pemain ini Sangat Frustasi

Wan-Bissaka melakukan debut bersama Palace saat kontra Tottenham Hotspur pada Februari 2018. Sejak itu, Hodgson selalu memainkannya di bek kanan.

Seolah membalas budi, Bissaka malah tampil militan dan memikat Hodgson. Di Musim 2018-19, posisi bek kanan pun berhasil ia amankan.

Secara keseluruhan, Bissaka bermain 35 pertandingan dengan 3135 menit bermain serta memberikan 3 assist. Penampilan impresif inilah yang memikat pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk memboyongnya ke Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here