Duh, Coleen Rooney dan Rebekah Vardy, Ditantang Berduel di Atas Ring Tinju!!

0
43

Dinamika WAG’s di Inggris sedang dibuat heboh. Adalah Coleen Rooney dengan Rebekah Vardy yang sedang membuat, heboh WAG’s di Inggris.

Keduanya menjadi pembicaraan, bukan karena kisah cinta dengan pasangan masing-masing, melain karena Coleen Rooney dengan Rebekah Vardy terlibat peseteruan.

Semua berawal dari penyelidikan Colee yang penasaran, perihal kehidupan dengan Wayne Rooney yang diunggah di media sosial bocor ke media, The Sun.

Selama lima bulan penyelidikan, Coleen pun menemui sebuah fakta. Beberapa berita The Sun memberitakan apa yang ia unggah di Instagram dan hanya diketahui Rebekah.

Tak ayal Coleen, melemparkan tudingan jika Rebekah, istri Jamie Vardy, adalah pihak yang membocorkan rahasia kehidupan pribadinya.

Cekcok antara Coleen Rooney dengan Rebekah Vardy, sejauh ini belum ada tanda-tanda mereda. Nah peseteruan keduanya, membuat Eddie Hearn seorang promotor, tertarik mempertemukan keduanya untuk berduel.

Sebagaimana dilaporkan Mirror, Eddie Hearn, menuturkan dirinya membuka peluang untuk mementaskan pertarungan antara Coleen vs Rebekah di atas ring tinju sebagai duel amal.

Hearn sudah menjadi promotor tinju dua Youtuber Inggris, KSI vs Logan Paul. Pertandingan itu diadakan sebagai amal untuk Sport Relief. Heard membuka peluang yang sama untuk Coleen vs Rebekah.

“Saya mesti bilang, saya menemukan hal yang menarik. Dan saya menyukai Coleen Rooney, caranya dia mengungkapkannya seperti blah blah blah,” kata Hearn.

“Dan saya mengira dia tak akan mengungkapkan (siapa itu), dan jelas itu cuma seorang teman –dan dia mengungkannya, ‘itu.. akun Rebekah Vardy’. Dun dun dun. Dan Rebekah bereaksi dan bilang orang lain mempunyai akses ke akun Instagram miliknya,” dia menambahkan.

Sport Relief merupakan acara amal untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di negara-negara miskin dan di Inggris. Bekerja sama dengan BBC, badan itu mengumpulkan dana untuk beramal.

Akankah duel itu akan terwujud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here