Musim panas ini akan sangat mendebarkan bagi penggemar Leicester City. Pasalnya, Jamie Vardie, sedang  dikaitkan dengan isu transfer ke tanah Spanyol.

Raksasa negeri matador, Atletico Madrid dilaporkan ingin menarik pemain berusia 31 tahun tersebut sebagai pengganti potensial  Antoine Griezmann yang sebentar lagi akan keluar dari Wanda Metropolitano.

Bos Atletico Madrid, Diego Simeone ternyata terkesan dengan penampilan Vardy saat berhadapan dengan Leicester City di perempat final Liga Champions musim 2016/2017. Pemain timnas Inggris tersebut, mencetak gol di leg kedua, tetapi tidak mampu menghindari kekalahan agregat 2-1 dari Atletico Madrid.

Tampaknya Atletico bersedia untuk mengangkut Vardy ke Wanda Metropolitano musim panas ini. Rencananya, Vardy akan dibanderol dengan harga 20 juta poundsterling.

Berita ini telah mengejutkan banyak penggemar sepakbola khususnya penghuni tribun King Power. Rumor mengenai kepindahan ini telah banyak dibahas di Twitter untuk memberikan pendapat tentang isu tersebut.

Isu mengenai kepindahan pemain yang telah mencetak  23 gol musim ini, membuat beberapa penggemar Leicester meradang dan menginginkan pemain tersebut tetap berseragam Leicester musim ini.

Namun, tak sedikit yang mendukung Jamie Vardy untuk pindah ke Spanyol. Alasannya, Vardy akan bisa berkembang dan cemerlang bersama Diego Costa di Atletico Madrid.