Kabar kurang sedap berhembus dari Juventus, ini terkait dengan hubungan Sang pelatih Massimiliano Allegri dengan manajemen klub.

Allegri kabarnya sedang tidak akur dengan presiden klub Andrea Agnelli. Kondisi tersebut diyakini imbas dari kekalahan Juve atas Atletico Madrid di leg I babak 16 Liga Champions. Dilaga tersebut, Juve ditekuk Atletico 2-0.

Berdasarkan laporan dari Corriere dello, kekalahan tersebut, membuat Allegri mendapat kritik keras dari manajemen Juve.

Di masa sulit ini, alenatore berusia 51 tahun itu mengharapkan dukungan yang lebih dari manajemen Juve, yang pada prosesnya justru menciptakan friksi dengan Agnelli.

Laporan yang sama menyebutkan, perselisihan dengan Agnelli membuka peluang bagi Allegri untuk meninggalkan Juventus sebelum musim ini berakhir.

Terlebih apabila Allegri gagal memimpin Bianconeri membalikkan situasi di leg kedua melawan Atletico, pada pekan depan.

Agnelli infonya, telah berbicara dengan Allegri untuk meyakinkan si pelatih supaya bertahan. Namun, pembicaraan lain diyakini akan dilakukan lagi setelah laga melawan Atletico untuk mengonfirmasi masa depan Allegri.

Sementara itu, Juventus dikabarkan telah ancang-ancang andai Allegri benar-benar hengkang. Zinedine Zidane, Juergen Klopp, dan Didier Deschamps dibidik untuk menggantikan Allegri.