Diselingkuhi 2 Kali, Khloe Kardashian Putus dari Bintang NBA

0
165

Valentine tahun ini, bisa dikatakan menjadi momen hari kasih sayang terburuk, bagi bintang reality show Khloe Kardashian dengan kekasihnya yang juga bintang NBA, Tristan Thompson.

Alih-alih bisa melewati momen spesial saat valentine bersama sang kekasih. Khloe kabarnya justru harus, menerima kenyataan hubungannya dengan Tristan berakhir.

Penyebab putusnya Khloe dengan Tristan, romurnya karena bintang Cleveland Cavaliers itu, kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Seperti diberitakan TMZ, Khloe sangat kesal setelah mengetahui Tristan kembali berselingkuh. Kabar perselingkuhan pemain Cleveland Cavaliers itu merebak selang beberapa hari setelah merayakan Valentine dengan Khloe.

Tristan tertangkap kamera sedang berduaan dengan seorang wanita. Keduanya terlihat berciuman mesra. “Seorang saksi mata melihat ia dan perempuan itu saling berhadapan dan bermesraan,” ujar seorang sumber.

Perlu dicatat, ini bukan kali pertama Tristan ketahuan selingkuh pada April 2018 lalu. Mirisnya aksi selingkuh pebasket NBA itu, hanya beberapa hari sebelum anak hasil hubungan Khloe dan Tristan lahir.

Saat Khloe melahirkan buah hatinya, True,
muncul video, Tristan tengah bermesraan dengan wanita lain.

Saat itu Khloe masih memaafkan Tristan. Keduanya tetap tinggal satu atap. Namun kasus perselingkuhan kedua ini nampaknya membuat Khloe tidak dapat mempertahankan hubungan dengan Tristan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here