Golden State Warriors memperpanjang nafas di Final NBA 2019. Bertamu ke kandang Toronto Toronto Raptors di di Scotiabank Arena, Golden State Warriors berhasil mengalahkan tuan rumah 106-105.

Kemenangan tersebut, membuat Warriors berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 pada Final NBA tahun ini. Itu artinya Final NBA 2019, harus memainkan gim ke enam.

Sayang, kemenangan tipis tersebut memakan korban pemain andalannya Warriors, Kevin Durant.

Durant tersungkur di awal kuarter dua saat berusaha melewati adangan Serge Ibaka. Tak ada kontak fisik antara keduanya. Cedera Durant diduga kambuh setelah dipaksa bermain di gim kelima. 

Karena sudah tertinggal 1-3 dari Raptors, Warriors dan Durant memaksa bermain. Hasilnya fatal. Durant diduga terkena cedera achilles dan bisa absen setahun.

Hanya saja, drama tidak berhenti disitu. Sesaat Durant tersungkur di laga tersebut, sebagian fans Raptors bersorak gembira. Alhasil tindakan tersebut memicu reaksi negatif dari para pemain dan juga netizen media sosial.

Tidak ingin cedera Durant terus menjadi polemik. Sebuah tindakan terpuji, dilakukan oleh seorang fans Raptors.

Satu hari setelah kejadian tersebut, ada seorang warga Kanada yang tak menyebutkan identitasnya mengirimkan bunga ke kantor Warriors.

Fan Raptors ini meminta maaf “atas nama Kanada” dan berharap Durant cepat pulih. Demikian diberitakan NBC Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here