Calon Mertua, Bikin Kehidupan Pribadi Cristiano Ronaldo Semakin Runyam

Saat dugaan kasus pemerkosaan kembali mencuat, Cristiano Ronaldo dapat masalah baru dari calon mertua. Duh!!

0
1212

Saat pindah dari Real Madrid ke Juventus, Critiano Ronaldo sempat mendapat cibiran, lantaran belum memberi kontribusi besar kepada klub barunya tersebut.

Dalam prosesnya kritik itu mereda, seiring performa Ronaldo mulai memberikan kontribusinya kepada Juventus, lewat torehan gol dan assist.

Sayang saat kritik mereda, pesepakbola asal Portugal tersebut kini kembali tersandung masalah. Ronaldo sedang mengalami masalah dalam kehidupan pribadinya.

Setelah dituduh jadi pemerkosa, bintang baruĀ JuventusĀ ini juga harus menanggung aib dari kasus narkoba calon mertuanya.

Dari informasi yang dibeberkan The Sun, Jorge Rodriguez, ayah Georgina kekasih Ronaldo, ternyata pernah divonis sebagai gembong narkoba dan harus menghabiskan sepuluh tahun di penjara.

Jorge didakwa bersalah oleh pengadilan Spanyol untuk dua pelanggaran berat. Dia dijatuhi hukuman 11 tahun penjara pada 2003 karena mendalangi rencana penyelundupan 83% kokain murni senilai lebih dari 100 ribu pound sterling dari Spanyol ke Prancis.

Dia kemudian dibebaskan dengan syarat pada 2008, namun segera kembali ke tahanan atas kasus penyelundupan ganja senilai 1 juta pound dari Maroko ke Spanyol bersama antek-anteknya.

Saat digerebek, senjata dan peluru juga ditemukan di gudang tempat ganja itu ditemukan. Dia cuma kena hukuman dua tahun dan dibebaskan pada 2013.

Terungkapnya kasus calon mertua Ronaldo ini menambah pukulan baru bagi pemain asal Portugal berusia 33 tahun itu. CR7 tengah diselidiki atas dugaan perkosaan yang konon terjadi pada 2009. Tuduhan yang langsung dibantah keras oleh pemain terbaik dunia lima kali tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here