1. Karier Massimiliano Allegri selama melatih Juventus, terbilang baik. Di musim ini saja, Juve racikan Allegri masih menjadi berada di puncak klasemen Serie A. Juve juga masih bertarung di babak 16 besar, Liga Champions musim ini.

Namun, semua pencapai itu tidak akan menjadi garansi akan bertahan di Juventus. Bahkan manajemen Juve, saat ini sudah mulai berburu pengganti Allegri.

Setidaknya ada dua nama yang mulai dibidik manajemen Nyonya Tua, untuk mengganti posisi Allegri. Siapa saja?

Seperti dilansir Sports Mole, dua nama yang dimaksud adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan manajer Liverpool Jurgen Klopp. Juventus pun kabarnya bakal memprioritaskan Zidane terelebih dahulu.

Pasalnya, Zidane seperti diketahui tengah menganggur setelah memutuskan mundur dari Real Madrid di awal musim ini. Selain itu, ia juga masih terhitung mantan pemain Juventus.

Inilah yang membuat Zidane lebih mudah dirayu ketimbang Klopp yang masih menukangi Liverpool.

Selain kedua nama itu, ada nama pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yang masuk dalam bursa. Namun Deschamps tampaknya tak terlalu diprioritaskan.

Jika diusut lebih jauh, langkah manajemen Juve yang mulai beraksi mencari manajer baru, tidak lepas dari sikap Allegri sendiri.

Allegri kabarnya, memang enggan memastikan bertahan di Juventus. Ia hanya berkomitmen untuk menyelesaikan sisa kontraknya.

“Tidak ada yang pasti. Saya baik-baik saja di sini di Juventus selama lima tahun dan saya bahagia. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus,” kata Allegri di Soccerway.

“Saya fokus pada saat ini, pada target kami musim ini. Kami telah memenangkan Supercoppa, sekarang kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions,” Allegri mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here