neymar bukan idola PSG

Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Paris Saint Germain memiliki pertumbuhan luar biasa sejak datangnya investor dari Qatar.

Melihat hal itu, Manchester United sepertinya akan semakin waspada. Terlebih, PSG akan bertemu MU pada babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford. Tanpa sungkan, Solskjaer bahkan memuji calon lawannya itu.

Sejak Qatar Sports Investments masuk pada 2011, PSG menjadi klub yang menakutkan. Bahkan dominasinya juga seolah tak terbendung di Prancis. Padahal, Olympique Lyon sebelumnya sempat berkuasa.

Untuk Liga Champions, PSG tak segan menggelontorkan uang dalam jumlah besar. Pemain-pemain terbaik pun didatangkan dengan mudahnya. Sebut saja Neymar Jr, Edinson Cavani, dan Angel de Maria.

Dinilai Berjasa, Mantan Klub Akan Bangun Patung David Beckham di LA

“Sangat luar biasa melihat kemajuan Paris Saint-Germain. Saya bermain melawan mereka bersama Molde di Piala Winners 1995, jadi perbedaan tantangan melawan mereka sekarang sangat fantastis,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

“Mereka mendapatkan beberapa pemain terbaik dunia. Mereka punya salah satu legenda kiper terbesar dalam Gianluigi Buffon, mereka punya Thiago Silva yang telah menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir.”

“Mereka memiliki salah satu pemain muda yang paling menarik dengan Kylian Mbappe, mereka juga memiliki Neymar yang merupakan pemain paling mahal di dunia, jadi itu memberi tahu Anda segala sesuatu tentang evolusi mereka dan bagaimana mereka telah berkembang. Kami tahu kami bermain melawan tim dengan kepercayaan diri,” pungkas Solskjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here