Mental Bisa Bikin Liverpool Batal Juara Liga Inggris

0
258
Jordan henderson

Masalah mental masih menghantui Liverpool. Hal ini ditegaskan sang Kapten, Jordan Henderson. Ia berharap The Reds akan segera bangkit dan mampu melewati Manchester City dalam perebutan gelar di puncak klasemen.

“Tidak ada gunanya membicarakannya, kami harus merespons di lapangan. Kami memiliki banyak pertandingan yang tersisa untuk melakukannya, sehingga ini tergantung pada kami,” ucap Henderson di Soccerway.

“Sepak bola banyak kaitannya dengan mentalitas. Jelas, bakat itu penting, dan kami punya itu, tetapi yang paling perlu kami tunjukkan dalam sembilan pertandingan berikutnya. Termasuk di Liga Champions adalah mentalitas kami.”

Pada laga terakhir, Liverpool hanya bermain seri dengan Everton.  Skor kaca mata, 0-0 menjadi hasil akhir buat kedua kesebelasan di Goodison Park. Dengan hasil itu, The Reds harus lengser dan berada di peringkat dua klasemen. Anak asuh Jurgen Klopp harus puas di bawah City yang unggul satu poin.

San Siro Mau Dirobohkan, Milan dan Inter, Sepakat Membangun Stadion Baru?

“Kami dapat mencapai apa yang ingin kami capai. Tergantung kami di lapangan untuk menunjukkan itu,” ucap Henderson.

Jordan Henderson sendiri telah melewati 30 laga di Liga Inggris musim ini. Namun, dirinya belum berkonribusi baik di assist ataupun gol.

Pekan berikutnya, Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield. Buat The Reds, tiga angka menjadi harga mati agar asa tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here