Buat para NBA mania yang penasaran dengan komposisi All Star 2019, semua rasa ingin tahu tersebut terjawab sudah.

Setelah melalui proses voting yang dilakukan oleh fans, media, dan para pemain NBA, muncul 22 pemain yang akan tampil di laga All Star.

Sebagai info, NBA All Star sejak tahun lalu sudah berubah format. Jika sebelumnya format “Perang Bintang” NBA dibagi menjadi duel tim Wilayah Barat dan Timur. Kini format tersebut, sudah tak dipakai lagi.

Sebagai gantinya, dua pemain yang paling banyak mendapatkan suara ditunjuk sebagai kapten tim yaitu LeBron James dan Giannis Antekounmpo. Mereka lah yang menentukan pemain mana saja yang akan bermain di timnya masing-masing.

Penasaran siapa saja yang bakal terlibat dalam duel NBA All Star tahun ini? Berikut daftarnya.

Hasilnya, LeBron memilih Kevin Durant, Kawhi Leonard, James Harden sebagai starter di timnya. Pertandingan All Star ini juga akan menandai reuni LeBron dengan eks rekan setimnya di Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving.

Di bangku cadangan tim LeBron menghadirkan nama-nama top termasuk Klay Thompson, Anthony Davis, dan LaMarcus Aldridge.

Sedangkan Giannis memilih Joel Embiid, Stephen Curry, Kemba Walker, dan Paul George. Bintang Oklahoma City Thunder Russell Westbrook ada dalam tim cadangan.

NBA menambahkan Dirk Nowitzki dan Dwyane Wade penampil spesial. Nowitzki diplot untuk memperkuat tim Giannis, sedangkan Wade bergabung dengan LeBron

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here