Bomber Barcelona, Lionel Messi merasa kesal dengan tingkah supporter yang kerap mengkritik Philippe Coutinho. Ia menuturkan bahwa Philippe Coutinho sudah bermain baik dan tak pantas untuk mendapatkan kritikan yang berlebihan.

Semenjak kedatangannya dari Liverpool pada 2018 lalu, Philippe Coutinho terlihat belum bisa menunjukkan kualitas sesungguhnya. Ia masih mencari cara untuk beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona.

“Sepanjang musim ini, kami berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa. Hal itu saya rasa membuat tak ada pemain yang berhak mendapatkan kritikan dari para suporter,” kata Lionel Messi dikutip dari Goal.

Kalah di Final, Neymar Pukul Penonton di Coupe de France

“Sudah saatnya kami mewujudkan target yang sudah ditetapkan pada awal musim lalu. Saya tak suka melihat rekan setim mendapatkan hujatan dari para suporter. Mereka seharusnya mendukung kami,” tambahnya.

Terbaru, Philippe Coutinho mendapat cemoohan ketika bermain melawan eks klub-nya, Liverpool di Liga Champions. Dimainkan sejak menit pertama,  Philippe Coutinho disoraki penonton setiap memegang bola.

Sang pelatih Barca, Ernesto Valverde akhirnya menarik Coutinho keluar dan menggantinya dengan Nelson Semedo. Alasan strategi lebih diutamakan, karena sisi kanan sering mendapat serangan dari Liverpool.

Walhasil, Liverpool tak mampu menembus sisi kanan pertahanan Azulgrana. Lionel Messi pun berhasil mencetak dua gol di babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here