Satu persatu penggawa Ajax Amsterdam, mulai memikat klub top di Eropa. Kali ini yang mulai menjadi incaran adalah, Hakim Ziyech. Pemain berdarah Marako itu rumornya, banyak menarik minat sejumlah klub top asal Inggris.

Ziyech mencuri perhatian berkat performa spesialnya bersama Ajax pada musim 2018-19. Pemain berusia 26 tahun itu mengantarkan Ajax hingga babak semifinal Liga Champions dengan mengalahkan Real Madrid dan Juventus.

Terkait masa depan Ziyech, Direktur sepak bola Ajax Amsterdam, Marc Overmars, mengungkapkan, akan sulit menahan sang pemain untuk bertahan.

Terlebih, pemain tersebut memiliki harga klausul penjualan hanya 25 juta pound. Harga tersebut termasuk murah untuk klub-klub kaya Eropa.

“Ziyech akan hengkang ketika klub top pilihannya datang untuk membuat tawaran. Ia menjadi pusat perhatian karena peforma spesialnya di Liga Champions,” ujar Overmars.

“Ada banyak klub top yang sedang menyiapkan tawaran. Saya pastikan kalau Ziyech akan mendapat klub baru terbaik,” tambah Overmars.

Saat ini, ada tiga klub asal Inggris, yaitu Arsenal, Liverpool dan Manchester United yang sedang mempertimbangkan untuk memboyong Ziyech. Selain itu, dua klub top Jerman, yaitu Bayern Munchen dan Borussia Dortmund juga tertarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here