Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, menuturkan bahwa pertandingan saat kontra Arsenal menjadi ajang balas dendam Samir Nasri.

Laga West Ham dan Arsenal sendiri karena pekan ke-22 Premier League di Stadion London. Nasri pun akan memberikan yang terbaik saat pertandingan nanti.

UEFA menghukum Nasri selama 18 bulan karena kasus doping sejak Februari 2018. Masa skorsing pun selesai, eks pemain The Gunners itu hengkang ke West Ham pada bursa transfer musim dingin ini.

“Dia (Nasri) ingin membalas dendam terkait skorsing 12 bulan yang membuat kariernya menurun. Arsenal dan (Manchester) City pernah merekrut dia. Tidak diragukan lagi, kariernya meredup sejak saat itu,” ujar Pellegrini, seperti dilansir Sky Sports.

Hebatnya, meski lama absen, Nasri bakal menjadi pilhan utama sang pelatih. Karena pemain berusia 31 tahun itu tetap kembali bermain bila kondisi fisiknya 100 persen fit.

“Saya pikir kami bisa banyak berharap karena dia pemain hebat. Dia terus mendapatkan menit bermain. Saat siap bermain 90 menit, dia bakal kembali menjadi pemain top bersama klub ini,” jelasnya.

Sebelumnya, Arsenal membeli Nasri dari Olympique Marseille pada Agustus 2011. Sementara pada lima musim kemudian, dia pindah ke Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here