Aubameyang Jadi Kapten Arsenal, Sokratis : “Itu Tidak Penting”

0
28
gelar top skor liga inggris

Polemik kapten Arsenal untuk sementara mereda, pasca manager Unai Emery resmi menunjuk Aubameyang sebagai kapten Arsenal menggantikan Granit Xhaka.

Aubameyang sudah memimpin rekan setimnya kala Meriam London bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers pekan lalu.

Granit Xhaka sendiri terpaksa lengser, lantaran terlibat konflik dengan pendukung The Gunners. Terkait penunjukan Aubameyang, bek kiri Arsenal, Sokratis Papastathopoulos buka suara.

Dikutip dari Metro, Sokratis menyebut siapa yang menjadi kapten The Gunners itu tidak penting. Menurut dia, kekompakan Arsenal adalah hal yang paling penting.

“Gelar kapten atau siapa pun itu yang mengenakannya di lapangan, saya rasa hal tersebut tidak terlalu penting,” kata Sokratis.

“Yang paling utama adalah bila satu tim kompak di ruang ganti, kami semua ini sudah seperti keluarga. Pada akhirnya siapa yang mengembang ban kapten itu urusan belakangan,” tambah dia.

“Soal Aubameyang saya rasa ini adalah pertama kalinya ia ditunjuk sebagai kapten. Bagi saya yang paling penting buat dirinya adalah mencetak gol terlebih dahulu, ia harus melakukan tugasnya.”

“Aubameyang pemain yang oke. Tetapi seperti yang saya katakan sebelumnya, siapa yang mengemban ban kapten itu tidak terlalu penting,” ujar Sokratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here