Xherdan Shakiri, Betah Meski Selalu Cadangan

0
1419
xherdan shaqiri

Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, merasa senang bisa merumput lama di Anfield. Mantan pemain Inter Milan itu sama sekali belum berhasrat berburu klub baru.

“Saya di Liverpool, klub terbaik di Eropa. Manajer memiliki banyak pilihan bagus dan harus memutuskan siapa yang bisa bermain. Saya tahu sebelum datang bahwa kompetisi di sini sangat sulit. Saya punya kontrak jangka panjang dan saya pasti akan bertahan,” ujar Shaqiri SPOX.

Xherdan Shaqiri memang tak memiliki kesempatan bermain yang banuak. Yakni, hanya tujuh kali bermain 90 menit di musim perdananya. Namun, di laga krusial, saat kontra Barcelona dan membalikkan keadaan, 4-0 ia memiliki peran besar.

Saat ini, memang sangat sulit hanya menjadi serep Mohamed Salah di sayap kanan. Ia pun tak berharap jadi starting XI. Meski demikian, pemain timnas Swiss tersebut senang dengan situasinya.

Wow, Incar Bek Muda Real Madrid Siapkan Rp 500 Miliar?

“Ini momen istimewa bagi saya dengan medali emas Liga Champions lagi. Saya bangga dan bahagia. Saya pikir saya memiliki kontribusi untuk gelar itu,” jelas Shaqiri.

Setelah memenangi Liga Champions dengan Liverpool, Shaqiri telah mengantongi dua gelar prestisius. Pertama, dengan Munchen 2013, lalu kedua dengan Liverpool tahun ini 2019.

Untuk keseluruhan, Shaqiri sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan di semua ajang. Ia telah berkontribusi enam gol dan lima assist.