Digadang Jadi Pirlo Baru, Harga Sandro Tonali Meroket!!

0
115

Sandro Tonali menjadi salah satu gelandang muda Italia, yang namanya sedang naik daun. Sebagai gelandang, penampilannya mulai dibanding dengan eks maestro gelandang Azzurri, Andrea Pirlo.

Selain sama-sama berperan sebagai holding midfielder, Pirlo juga mengawali kariernya bersama Brescia. Namun Tonali, yang baru berusia 19 tahun, menilai dirinya lebih mirip dengan Gennaro Gattuso.

“Dibandingkan dengan Pirlo tidak mengganggu sih, tapi saya pikir kami sangat berbeda sebab dia punya teknik dan kualitas yang tak bisa dijelaskan. Saya meyakini diri saya lebih mirip Gattuso tapi lebih berteknik. Dia selalu menjadi role model saya,” kata Tonali seperti dilansir Football-Italia beberapa waktu lalu.

Namun, bukan karena skillnya saja yang membuat Tonali saat ini menjadi ramai diperbincangkan.

Yup, sadar akan talentanya, manajemen Brescia berani menghargai Tonali dengan nilai jual yang begitu fantastis.

Seperti dilansir Sky Sport, Presiden Brescia
Massimo Cellino, menegaskan tidak akan melepasnya kendati ada yang berani membayar 300 juta euro atau sekitar Rp 4,6 triliun.

Lebih lanjut laporan yang sama menambahkan, jikaTonali mengaku tak terbebani dengan hal itu.

Saya sangat menyukai Cellino dan dia memberi saya harga sangat tinggi. Dia sosok hebat dan saya harap bisa terus melakukan perjalanan dengannya,” ungkap Tonali.

“Setelah pertandingan melawan Fiorentina, dia mengatakan tidak akan menjual saya seharga 300 juta euro, tetapi itu tidak membuat saya takut, bahkan jika itu menghasilkan sangat banyak uang.”

“Saya yakin tentang apa yang akan kami lakukan musim ini. Untuk saat ini saya tidak memikirkan pasar, saya hanya ingin membantu Brescia tetap terjaga,” jelasnya

Tonali sendiri, membela Brescia sejak 2017, dengan total punya 64 penampilan dengan turut mencetak 6 gol. Performanya juga mengantarnya bisa dipanggil Timnas Italia berlaga di Kualifikasi Piala Eropa 2020.