Kabar tidak menyenangkan menimpa istri cantik bek Jerman Mats Hummels. Cathy Hummels harus berurusan dengan hukum, karena perayaan ulang tahunnya.

Peristiwa itu terjadi saat dia merayakan hari ulang tahunnya di sebuah restoran di Meisterhauschen pada tahun 2015 lalu. Selang beberapa waktu usai pesta, Cathy tiba-tiba dituduh tidak membayar tagihan restoran tersebut.

Dilaporkan surat kabar Jerman Bild, pemilik restoran mengklaim bahwa Cathy telah pergi tanpa membayar, sehingga membawa masalah ini ke pengadilan.

Akibat kasus tersebut, wanita cantik berusia 31 tahun itu, harus berada di pengadilan. Cathy dituduh tidak membayar tagihan sekitar 1.006,40 euro.

Atas semua tuduhan tersebut, Cathy secara tegas menolaknya. Cathy menjelaskan bahwa dirinya sudah membayar tunai.

Tapi, pengadilan yang menyatakan: “Salah satu dari kedua belah pihak telah secara terang-terangan berbohong ke pengadilan dan berusaha menipu.”

Sayangnya, Cathy, tak mempunyai cukup bukti. Pasalnya, setelah membayar tunai, Cathy tidak memiliki kwitansi dan kemudian dinyatakan bersalah

Laporan yang sama menyebutkan, Cathy diperintahkan untuk membayar kembali tagihan tersebut, ditambah bunga yang masih harus dibayar.

Namun peseteruan tersebut tidak langsung selesai. Dalam prosesnya, Cathy pun mengajukan banding dan membawanya ke pengadilan lain pada akhir tahun ini.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya adalah pembela keadilan dan saya tidak suka [dituduh] hal seperti itu. Aku selalu membayar tagihanku,” tegas Cathy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here