Manajer Manchester United, Jose Mourinho melontarkan pujian kepada para fans setia MU, tetapi ogah membahas masalah terkait klub. Hingga kini ia masih frustasi dengan kegagalan jendela transfer musim panas ini.

Setelah mendatangkan gelandang berkebangsaan Brasil, Fred, bek Portugal, Diogo Dalot dan penjaga gawang cadangan, Lee Grant, Mourinho masih  menginginkan dua rekrutan baru lagi. Namun, sebelum tenggat waktu transfer Liga Premier usai, Ed Woodward selaku eksekutif klub gagal mengabulkan keinginan Mourinho tersebut.

Menjelang pertandingan melawan Tottenham di Old Trafford, Mourinho ditanya apakah ia puas dengan skuadnya dan ia menjawab.

“Kamu tahu Jawabanku. Saya tidak perlu menjawab karena saya disini karena Anda tahu segalanya. Selama seminggu, sepertinya Anda menunjukkan bahwa Anda tahu segalanya maka saya datang ke sini dan Anda bertanya kepada saya tentang pertanyaan ini. ” ungkap Mourinho.

Namun, pelatih asal Portugal itu jauh lebih senang membicarakan para fans MU yang sedang bersiap-siap menjamu klub asal London Utara di Old Trafford.

“Para pendukung sangat fantastis di kedua pertandingan (sebelumnya). Bukan untuk saya, tetapi untuk tim, yang merupakan satu-satunya hal yang penting. Dalam karir saya, saya tidak pernah egois dan memikirkan diri sendiri. Saya benar-benar bahagia ketika para pendukung mendukung tim,” ujarnya.

“Saya harap perasaan itu, para pemain juga merasakannya dan siap memberi semua yang mereka miliki,” tambahnya.