Eks pemain Inter Milan, Mateo Kovacic, kini merasakan hal yang berbeda di Natal tahun ini. Bila sebelumnya, ia selalu pulang ke Kroasia dan merayakannya Bersama keluarga. Kini, pemain Chelsea itu harus  menahan diri, karena Premier League tak mengenal libur,

Pasalnya, pada 26 Desember besok, The Blues akan bersua Watford. Empat hari berikutnya, Willian cs akan menjamu Crystal Palace.

“Tahun ini terasa sedikit aneh untuk saya. Karena, saya biasanya mendapatkan libur di akhir tahun dan selalu menyempatkan pulang ke Kroasia untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” kata Kovacic dikutip dari laman resmi The Blues.

“Bagi saya, natal adalah perayaan yang harus dihabiskan bersama keluarga . Saya sangat ingin merayakan hari yang sangat spesial ini bersama keluarga di Kroasia,” jelas Kovacic.

Pada kesempatan yang sama, mantan penggawa Madrid itu juga selalu mengingat hadiah special dari sang orang tua. Sebuah bola pemberian menjadi hadiah terbaik seumur hidupnya.

“”Hadiah natal terbaik saya adalah sebuah bola yang diberikan oleh kedua orang tua saya. Saya masih memilikinya hingga sekarang. Bahkan, saya masih sering memainkan bola itu. Meskipun sudah usang, bola itu akan selalu memiliki tempat yang spesial di dalam hati saya,” pungkas pria kelahiran Austria itu.