Disambut dengan Tangan Terbuka, Leroy Sane Dilema Pindah ke Munich

0
1011
Leroy sane

Pemain timnas Jerman, Leon Goretzka, menuturkan bahwa pemain Bayern Munich menyambut Leroy Sane dengan tangan terbuka. Selain itu, ia juga akan mengkritik dan memberi saran kepada Leroy Sane bila dimintai nasehat.

Diketahui, pemberitaan menyoal Leroy Sane memang santer terdengar beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan pindah ke Munich untuk mengisi pos buruan utama Die Roten untuk mengisi pos yang ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Robben.

Namun, Manchester City diberitakan bergeming atas minat klub besar Jerman tersebut. The Citizens tak mau melepas pemain sayap ini dengan harga yang kurang pas.

“Leroy tahu kalau Munich adalah kota yang sangat indah. Tidak ada yang memaksanya untuk hengkang. Tapi, saya selalu membukakan pintu kepadanya apabila dia ingin menanyakan segala sesuatu pun,” ujar Leon Goretzka kepada Bild.

“Satu hal yang jelas adalah, seluruh pemain Bayern akan merasa sangat senang apabila dia memutuskan untuk datang. Tapi, saya tak ingin memaksanya untuk datang ke Bayern,” jelasnya.

Sebelumnya, Leon Goretzka pun mengalami situasi serupa. Karena saat kontraknya di Schalke habis, ia memutuskan untuk hijrah ke Allianz Arena tanpa paksaaan dari pihak manapun.

“Saya juga terjebak di situasi serupa tahun lalu. Ketika itu, saya pada akhirnya berhasil membuat keputusan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Kini, saya merasa sudah mengambil keputusan terbaik dari beberapa opsi yang ada,” pungkas pria 24 tahun itu.