Semangat Willian Bila Frank Lampard Latih Chelsea

0
183
Frank Lampard latih Chelsea

Bukan isu yang tak beralasan, karena Frank Lampard latih Chelsea akan jadi kenyataan. Kehadirannya pun disambut antusias oleh salah satu bintang mereka, Willian.

Meski demikian, Chelsea sama sekali belum mengumumkan secara resmi legenda hidup mereka sebagai pelatih. Sepertinya, hanya tinggal menunggu waktu saja pengumuman tersebut terealisasi.

Buat Willian, Lampard adalah rekan bermain bermental juara. Meski minim pengalaman melatih, ia yakin eks pemain timnas Inggris ini menuai sukses di Stamford Bridge.

Atletico Madrid Kena Semprot Chelsea, Ada Apa?

“Apakah dia akan menjadi pelatih kami selanjutnya? Saya tidak tahu. Tapi saya pikir dia bisa mengerjakan tugasnya dengan baik. Dia pemain hebat, orang yang hebat. Dia baru memulai karier sebagai pelatih tapi dia punya semua yang diperlukan untuk menjadi pelatih sukses,” ujar Willian kepada Football London.

“Lampard seorang legenda. Pemain yang sangat fantastis di klub ini dan sudah memenangkan banyak trofi di sini. Dia pantas mendapat banyak penghormatan dan dukungan untuk apa yang sudah dia capai. Jika Chelsea membawanya pulang, dia akan sangat disambut,” tambah gelandang enerjik ini.

Pernah bermain bersama di The Blues pada pada musim 2013-2014, Willian tau betul kapasitas dan mental Lampard. Ia pun yakin The Blues akan menuai sukses bila dilatihnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here