David Luiz Jadi Bek Panutan Mantan Pemain AS Roma

0
352

Bek tengah Chelsea, Antonio Ruediger, merasa senang bisa tandem dengan David Luiz di musim lalu. Menurutnya, Luiz adalah salah satu bek terbaik di dunia.

Tak bisa dipungkiri bahwa duet Antonio Ruediger dan David Luiz selalu menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Dua tembok tangguh ini seolah tak tergantikan. Keduanya berhasil membangkucadangkan Gary Cahill dan membuat Andreas Christensen.

“Ketika saya datang ke Chelsea, saya selalu ingin bermain bersama David Luiz. Tapi, saya tak mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukan hal itu pada musim 2017-18 lalu. Jadi, saya merasa sangat senang karena diduetkan bersamanya musim lalu ,” ujar Antonio Ruediger dikutip dari laman resmi klub.

“David adalah pemain yang luar biasa di dalam maupun di luar lapangan. Saya sudah menganggapnya seperti kakak sendiri. Dia memiliki sifat yang sangat positif dan selalu bisa memimpin para pemain di ruang ganti. Saya sangat senang karena bisa bermain bersamanya dalam dua tahun terakhir,” tambahnya.

Musim depan, Ruediger dan Luiz sepertinya bakal awet menjadi palang pintu utama pertahanan Chelsea. Tak percaya? Kita tunggu siapa yang akan membesut Chelsea dan memainkan keduanya.