Jose Mourinho baru saja dipecat Manchester United. Namun, rumor yang beredar sang pelatih asal Portugal itu akan kembali ke Santiago Bernabeu. Menanggapi isu tersebut, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos angkat bicara. Ia merasa kehadiran Mourinho tak penting buat Madrid.

Secara terbuka, Sergio Ramos memang menunjukkan ketidaksukaannya terhadap The Special One. Ia bahkan merasa muak dengan kesimpangsiuran pemberitaan selama ini.

Saat ini, Los Blancos dilatih oleh Santiago Solari. Pelatih Argentina ini memang belum berhasil membawa Madrid ke jalur semestinya. Meski demikian, para petinggi Madrid belum merasa gerah dengan permainan Madrid.

Seperti diketahui, dipecatnya Mourinho dari Manchester United membuat banyak spekulasi yang terus berkembang. Termasuk gejolak bursa transfer di musim panas 2019.

“Saya bukanlah sosok yang menentukan apakah seorang pelatih akan datang ke sini dalam waktu dekat. Apakah Anda berpikir bahwa kapten menjadi sosok yang menentukan dibalik datangnya seorang pelatih?” ujar Ramos menjelang laga final Piala Dunia Antar Klub.

“Kami sudah lima tahun bermain tanpa Mou dan Anda saat ini masih menanyakan mengenainya? Anda harus menghargai pelatih yang saat ini bekerja di sini,” imbuhnya menambahkan.

Sebelumnya, Mourinho pernah membesut Ramos cs di musim 2010-2013. Bersama El Real, pelatih kontrovesial ini sudah memenangkan satu gelar Copa del Rey dan LaLiga.

Meski demikian, kehadiran Mourinho tak membuat kondisi internal Madrid adem. Ia kerap bersitegang dengan beberapa pemain. Diantaranya, Iker Casilas, Ramos sendiri, dan Cristiano Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here